Cara Paling Baik Optimasi Artikel - Copy Vaste
Headlines News :
Home » , » Cara Paling Baik Optimasi Artikel

Cara Paling Baik Optimasi Artikel

Written By Mustain on Kamis, 29 Maret 2012 | 04.56

Anda adalah seorang pemula dalam mencoba peruntungan melalui kontes seo ? jika Ya, maka anda berada di tempat yang tepat. Sediakan waktumu yang cukup untuk membaca artikel ini secara utuh agar hasilnya bisa diperoleh. Kalau anda hanya membaca sebagian saja maka kemungkinan optimasi artikel SEO anda akan menjadi setengah-setengah oleh karena itu bacalah sampai tuntas. Bukannya saya sengaja menulis begini supaya anda berlama-lama di blog ini tetapi apabila anda tidak ingin berlama-lama di blog ini disilahkan meninggalkan blog ini sekarang juga.
Meskipun pada awal tulisan ini saya katakan bahwa artikel ini cocok untuk pemula namun tidak ada salahnya artikel ini dibaca juga para master seo, pakar seo, guru seo di Indonesia, dan praktisi seo terbaik di Indonesia, dengan tujuan agar para master seo dapat memberikan input tambahan mengenai cara paling baik optimasi artikel seo.

Cara Paling Baik Optimasi Artikel
1. Themes Web Blog Yang SEO Friendly
Pada awal membuat sebuah web atau blog tentu sudah direncanakan dengan matang apa tujuan membuat blog, apakah blog yang dibuat hanya sekedar untuk menuangkan ide-ide semata atau hanya sekedar sebagai buku harian saja atau juga akan menjadi web blog yang bakal menghasilkan uang melalui kontes seo. Jika tujuan anda adalah membuat blog untuk mengikuti kontes seo maka sebaiknya cari themes blog yang seo friendly. Untuk themes yang seo friendly anda bisa menemukannya melalui search engine seperti google, banyak themes tersedia secara online baik yang gratis maupun berbayar.
2. Keunikan Konten
Konten adalah hal yang paling pokok dan penting dalam hal penulisan artikel sebuah kontes seo. Oleh karena itu keunikan sebuah konten menjadi hal yang wajib diperhatikan dan harus dipenuhi agar artikel yang disertakan dalam sebuah kontes benar-benar dianggap sebagai artikel yang unik oleh search engine.
3. Penempatan Kata Kunci Yang Tepat
Kata kunci biasanya sudah ditentukan oleh pihak penyelenggara kontes SEO maupun semi SEO oleh karena itu perhatikan baik-baik syarat dan ketentuan sebuah kontes khususnya kata kunci pencarian. Kata kunci ini harus diletakan pada tempat yang tepat misalnya di bagian awal paragraf, bagian tengah artikel dan bagian akhir artikel. Selain penempatan kata kunci yang tepat jug ahal yang harus diperhatikan adalah komposisi atau perbandingan kata kunci dengan artikel kontes harus 2% hingga 5% dari keseluruhan artikel. Maksudnya adalah dari artikel untuk kontes seo tersebut, sekurang-kurangnya terdapat 2% sampai 5% kata kunci (keyword).
Selain menempatkan kata kunci dalam konten, kata kunci juga dapat ditempatkan pada kategori maupun tag tulisan.
4. Submit Artikel Pada Search Engine
Setelah artikel yang disertakan dalam kontes seo itu diketik, langkah berikutnya adalah melakukan submit (meletakkan) artikel ke mesin pencari seperti google, bing, ask, altavista dan lain-lain. Untuk search engine google anda bisa submit artikel untuk google.co.id dan google.com. Apabila kontes seonya bersifat lokal maka cukup saja add url artikel di google.co.id
5. Posting Artikel Pendukung
Artikel utama yang disertakan dalam kontes SEO harus didukung dengan artikel lain yang terdapat link ke artikel utama. Artikel pendukung juga diposting di blog yang sama. Selain artikel pendukung yang sama posting juga artikel pndukung di blog lain atau para master SEO mengatakan blog dummy.
Ke 5 cara paling baik optimasi artikel seo di atas sudah bisa membuat artikel anda berada di sepuluh besar asalkan artikel yang anda tulis benar-benar unik dan bukan copy paste. Ingat ! hal terpenting dalam mengikuti kontes seo adalah artikel yang unik.
Perlu diingat bahwa algoritma pencarian seperti google, yahoo, bing selalu berubah-ubah jadi berhati-hatilah dalam melakukan optimasi artikel yang disertakanb dalam kontes SEO karena apabila berlebihan melakukan optimasi maka dianggap melakukan spamming, dan kalau terlalu sedikit melakukan optimasi maka artikel blog kita menjadi tidak favorit di mata search engine. Lakukan optimasi setiap hari dengan membangun link ke blog kita sebanyak 5 sampai 20 link per hari itu akan lebih baik dibandingkan membangun link sebanyak-banyaknya sehari dan pada akhirnya di banned oleh search engine.
Semoga artikel cara paling baik optimasi artikel seo di atas dapat berguna bagi para blogger pemula seperti saya.
Bagi para pakar SEO dan Master SEO yang sudah sering sebagai pemenang kontes SEO silahkan memberikan saran atas artikel ini dan sedikit tuangkan tipsnya bagi pemula seperti saya ini melalui kolom komentar.

Incoming search terms:

Ingin Belajar Bisnis Online..... "Disini Tempatnya"



    Share this article :

    3 komentar:

    1. contoh konten yang unik itu seperti apa ya ?

      BalasHapus
    2. Jika kmu suka nulis artikel berkualitas tinggi dan bukan hasil copy paste aku sarankan kamu ngajuin lamaran menjadi author ke blog SEOptimasi,setiap artikel yang diterbitkan akan dibayar minimal Rp.3000/artikel kulitas tinggi hingga hinggaRp.7000.- dan mendapatkan bayaran ditiap ahir bulan,sudh saya buktikan sendiri,bukan bohongan,minimal pembayaran Rp.30.000.

      BalasHapus

     
    Support : Pengelola Website | Rahasia Wabsite Pemula
    Proudly powered by Blogger
    Copyright © 2011. Copy Vaste - All Rights Reserved
    Template Design by Creating Website Published by Mas Template